10 Lagu Yang Gampang Untuk Belajar Main Gitar



Lagu Mudah Untuk Belajar Gitar


Lagu Yang Gampang Untuk Belajar Main Gitar - Banyak beberapa request dari pemula gitar yang ingin dikasih referensi tentang 'lagu apa sih yang mudah untuk belajar main gitar?'. Nah, kita udah tau sendiri ya kalau hampir kalangan orang tau kalau gitar ini apa. Alat musik yang sudah merakyat, mulai dari kalangan bawah-atas.

Nah, tapi kalau buat pemula, mungkin memang susah main gitar ini. Makanya disini aku mau share lagu apa aja yang mudah buat pemula main gitar ;) Oke, langsung aja ya :

1. Peterpan - Menghapus Jejakmu
2. Sheila On 7 - Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
3. Ten 2 Five - I Will Fly
4. Ungu - Demi Waktu
5. Jason Mraz - I'm Yours
6. Peterpan - Mimpi Yang Terdalam
7. Utopia - Antara Ada Dan Tiada
8. Avenged Sevenvold - Dear God
9. Peterpan - Yang Terdalam
10. Kuburan - Lupa Lupa Ingat

Yap, cukup 10 Lagu mudah untuk belajar main gitar. Yang lainnya ada lagi sih, tapi di next posting aja ya hehe. Semoga bermanfaat guys.


35 komentar:

  1. kalau saya dulu belajar gitar pertama pake lagunya METALICA #nothing else matter sist...

    BalasHapus
  2. ada ngak tutor cara bermain gitar pengen belajar nih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tutornya ya? diusahain deh ya. makasih usulannya :)

      Hapus
    2. jari2ku trlalu pendek :( gimana tuh . jadi susah kalo belajar :( saran dong

      Hapus
    3. bukan telalu pendek, mungkin kaku+belum terbiasa aja. Sering2 aja belajar kunci2 dasar, lama2 juga lancar :)

      Hapus
  3. susah banget main gitar _-"

    BalasHapus
  4. susah banget belajar maen gitar .

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. chord f ada yang gampang nya kan >_<

      Hapus
    2. emang gampang kali sama yg udah bisa.
      ya kalo buat pemula ya gitu lahh susah-susah gampang

      Hapus
  6. Kalo main mesti tjarinya kena senar yang dibawahnya,
    Susah banget

    BalasHapus
  7. Susah sekali,
    Mesti kalo metik senar pake jari,
    Yang bawah kadang2 kena,
    Biar gak kena jarinya harus dikendori, tapi nanti yang di tekan malah mati
    Gimana cara ngatasinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooooh itu, solusinya mungkin harus diperbanyak latihan aja. Berarti jarinya masih kaku ya itu hehe

      Hapus
  8. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  9. coba kalo di tambahkan dengan lirik + cord dan juga download lagu tersebut. pasti oke deh. hehe
    jadi bisa langsung download dan belajar deh :D
    tapi thanks ya sarannya :D

    BalasHapus
  10. Nice tutorial gan ya
    sangat bermanfaat :-bd
    makasih

    BalasHapus
  11. Terima Kasih Atas infonya .. artikel yang sangat bagus ..

    BalasHapus
  12. Aku g bisa maen F#,,C#,,,B,,Bm,,,,jariku g bisa nyampe,,gimana dunkz

    BalasHapus
  13. Aku suka banget maen gitar,,,tpi klo ktemu lagu dgn kunci F#,,,,aku tinggalin,,,gkgkgkgkgk

    BalasHapus
  14. lagunya MUSE yang HYSTERIA,,,,gampang bgt

    BalasHapus
  15. asiiik belajara gitar 2 hari uda bisa meski jarinya sakit perih :D >.<

    BalasHapus
  16. aku baru pemula tapii chord2 nya uda lancar semua jadi ni tinggal cari nada lagu aja yg sulit...
    gimana solusi nya ?
    :)

    BalasHapus
  17. d'masiv - rindu setengah mati juga gampang.. :)
    sama kaya chord kuburan band - lupa lupa ingat..

    BalasHapus
  18. Kalo gue tah pertamakali lagunya LYNYRD SKYNYRD - FREE BIRD Gampang bgt Bro

    BalasHapus
  19. Yaah:( kaga adaa chordnya mbaa

    BalasHapus
  20. belajar gitar untuk pemula awalnya memang ngerasa gak bisa, tp setelah dlatih terus akhirnya pasti bisa. Coba aja deh. :)
    Aku aja setiap hari bljar gitar 2 jam/hari. Wlpun hrus merelakan jari ancur n sakit. Hahah :)
    but, it's happy ^.^

    BalasHapus
  21. belaajar itu menyenangkan ^^, tp aku blum bisa memetik gitar yg bener. Msih ngawur gtu kdngeranny, klo untuk kunci insyaallah udah bisa gan. Ada slusi gak gan??

    BalasHapus
  22. lagunya adista _aku dan dia juga gampang
    fari kkemaren aku latian itu terus
    hehehe

    BalasHapus

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian? Ayo comment selama masih gratis haha. Jangan jadi silent reader guys :)

 
Return to top of page Copyright © 2014 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG