Ramalan Bintang Taurus



Ramalan Bintang Taurus

 Umum

Minggu ini lebih menyenangkan daripada minggu kemarin. Anda akan merasa lebih excited dari sebelumnya. Berterimakasihlah untuk mereka yang memberikan kejutan di hidup Anda, karena merekalah rutinitas minggu ini lebih manis.

Senangnya bisa mendapatkan mood booster di saat dibutuhkan. Minggu ini mood dan kesehatan Anda sedang bersinergi dengan baik. Beberapa hal membuat Anda semangat. Jika sedang diet, perhatikan jam makan dan taati. Disiplin dalam diet itu penting.

 Love

Single : Adalah tidak benar jika Anda memaksakan apa yang Anda mau pada orang lain. Ini mungkin yang menjadi pertimbangan orang lain ketika akan berhubungan dengan Anda. Memang, kadang menyuarakan pendapat itu penting tapi toleransi juga lebih penting.

Berpasangan : Sikap Anda akhir-akhir ini membuat pasangan menjadi takut. Anda yang lebih sering SMS, telpon membuat dia merasa insecure. Rileks, Anda hanya terbawa suasana hati yang sedang serba khawatir. Boleh saja khawatir, namun dalam batas yang wajar.

 Karier & Keuangan

Jika pekerjaan Anda banyak dan rumit, maka Anda harus lebih tenang, teliti dan sabar dalam melakukannya. Demi hasil yang terbaik, ada baiknya berkorban karena ini demi karir yang lebih cemerlang nantinya. Jangan gegabah.Semua yang berkaitan dengan Anda minggu ini akan baik-baik saja. Jika Anda sedang mengerjakan sebuah proyek, maka Anda akan menuai hasilnya minggu ini. Jika Anda sedang berencana, maka wujudkan segera. 

Nomor

5

Warna


sumber: http://vemale.com/


Responses

0 Respones to "Ramalan Bintang Taurus"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG