Ramalan Bintang Cancer





 Umum

Seorang relasi sedang bertindak aneh pada Anda. Sepertinya ada tindakan Anda yang membuat dia tersinggung. Coba ingat lagi, dan jika perlu minta maaf. Lebih baik berdamai sekarang dan hindari perdebatan sekecil apapun.

Secara umum kesehatan Anda baik-baik saja minggu ini. Hanya saja, belakangan Anda kurang tidur karena pekerjaan yang menumpuk. Mungkin Anda harus mengatur ulang jadwal kerja supaya tidur bisa tepat waktu.

 Love

Single : Sepertinya Anda minggu ini akan terlibat cekcok dengan seseorang. Jadi coba hindari untuk terlibat lebih jauh dengan seseorang yang baru apalagi lebih tua walaupun sebenarnya Anda tertarik dengan dia. Anda perlu menunggu waktu yang tepat dengan ucapan yang tepat.

Berpasangan : Pacaran atau hubungan apa saja itu tidak melulu tentang makan malam romantis atau hal-hal manis. Ini juga sebuah fase di mana seharusnya Anda dan pasangan saling mengenal satu sama lain. Apalagi jika memang Anda menginginkan hubungan yang lebih serius.

 Karier & Keuangan

Beberapa rekan memang bagus dalam membuat rencana, yang lainnya mengikuti. Nah, yang manakah Anda? Jika Anda merasa bagus membuat sebuah rencana, bicarakan dengan rekan kantor. Kalian akan membentuk sebuah tim yang keren.Akhirnya, Anda mendapatkan pemasukan yang selama ini ditunggu. Jika Anda bergerak di bidang penjualan, akan ada komisi besar. Sedangkan lainnya, keuangan Anda akan normal saja minggu ini. 

Nomor

2

Warna


Sumber: http://vemale.com/


Responses

0 Respones to "Ramalan Bintang Cancer"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG