Ramalan Bintang Virgo




 Umum

Ini memang masih awal bulan, tapi bukan berarti Anda menerima semua ajakan teman untuk hang out ya. Anda juga harus berhemat dan belajar menyesuaikan keuangan dengan kebutuhan. Di akhir minggu, Anda akan disibukkan dengan acara keluarga.

Minggu ini Anda akan sering diganggu dengan sakit kepala yang muncul. Apalagi Anda sedang super malas berolahraga. Ini memperburuk dan bisa membuat Anda jadi mudah sakit. Jika penyebabnya adalah stres, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk beryoga, setidaknya menenangkan diri.

 Love

Single : Lagi naksir seseorang ya? Dia nampak sempurna untuk Anda, yakin? Ada baiknya memang tidak menilai seseorang hanya dari penampilan awalnya saja. Dekati dan kenali dia lebih dekat.

Berpasangan : Menyepelekan apa yang ada itu tidak pernah ada baiknya. Apalagi jika ada masalah kecil dalam hubungan, harus segera diselesaikan. Lebih baik meluangkan waktu sekarang daripada cekcok besar kemudian.

 Karier & Keuangan

Anda akan menjadi pusat perhatian di kantor minggu ini. Entah karena prestasi atau sesuatu yang lain, Anda yang menentukan. Jika Anda ingin dikenal karena karya, maka kerjakan semua pekerjaan dengan hati yang tulus.Hati-hati jika sedang berbelanja di Mall minggu ini. Anda sedang mudah tergoda untuk berbelanja, sayangnya impulsif. Jika memang dibutuhkan, beli, jika tidak, tinggalkan. Jangan sampai nanti di akhir bulan Anda bingung dan menyesal. 

Nomor

3

Warna


sumber: http://vemale.com/



Responses

0 Respones to "Ramalan Bintang Virgo"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG