Kembali Aktif Dalam Dunia Blog!




Kembali Aktif Dalam Dunia Blog!


Kembali Aktif Dalam Dunia Blog! - Hello, i'm back! Wah. Udah rada lama ya aku ngga aktif disini, maaf banget buat yang suka ke blog ini untuk mencari postingan baru tetapi tidak ada. Dikarenakan aku nya juga sibuk di dunia real, jadi aku ngga sempet buat buka blog. Jangankan buka blog, buat buka laptop aja paling sempet kalau mau ngerjain tugas aja haha;3

Oke............ jadi, apa kesibukan aku selama aku vakum kemarin?
Apaya.
Engggggg.....


Ya kayak anak muda umumnya aja, aku sekarang duduk di kelas 2 SMK. Sekarang lagi banyak-banyaknya tugas yang menuntut aku untuk buat presentasi dan semacamnya. Bayangin aja, 1 tugas 1 pelajaran. Kalo di sekolah aku ada 10 lebih pelajaran. Dan itu perminggu. Bisa dipahamin ngga seberapa sibuk aku buat kerjain tugaaaaaaas? ;((((((((((

LAHAHA KOK CURHAT SIH;3

Enggggg yaudah, intinya di posting ini aku cuma mau ngumumin aku mau aktif lagi dalam dunia blog, mungkin sampai awal maret. Karena di awal maret juga ada mid semester.

Oke, Enjoy di Tia blog, guys! ;;)
[Read More...]


 
Return to top of page Copyright © 2016 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG