Ramalan Bintang Libra




 Umum

Sisi Anda yang selalu ceria berhasil membuat hari-hari Anda minggu ini lebih berwarna. Ketika masalah muncul, Anda bisa mengendalikannya dengan baik. Masalah hanya akan muncul untuk Anda yang sudah berpasangan. Si dia sedang mudah cemburu, beri pengertian pelan-pelan.

Tidakkah Anda merasakan perubahan yang signifikan ketika gaya hidup Anda menyehatkan? Jika Anda sudah merasa cocok dengan pola makan dan tidur yang begini, teruskan dan perbaiki selalu.

 Love

Single : Sepertinya Anda akhirnya menyadari bahwa hubungan yang sedang Anda rencanakan untuk tumbuh tidak bisa berhasil. Well, lebih baik gagal dalam PDKT daripada gagal ketika menjalin hubungan kan? Selalu ada hikmah dari setiap hal yang terjadi kok.

Berpasangan : Anda akan melihat bahwa pasangan sedang dalam masa-masa menyenangkan di kantor. Akan menyebalkan memang jika tiba-tiba janji bertemu harus batal karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Jangan sedih, waktunya bisa Anda manfaatkan untuk istirahat atau melakukan hal lain.

 Karier & Keuangan

Bekerja memang menuntut Anda untuk berkonsentrasi dan fokus, tapi ini bukan berarti Anda tidak bergaul dengan yang lainnya. Bekerja sama dengan baik bersama rekan di kantor juga bisa jadi penilaian yang baik untuk Anda. Terlebih, ide bersama tentu akan membuat lebih bijak.Tidak semua apa yang Anda inginkan harus Anda penuhi minggu ini. Jika ada kebutuhan lain yang lebih penting, dahulukan. Minggu ini keuangan Anda akan baik-baik saja selama Anda bijak. 

Nomor

9

Warna


Sumber: http://vemale.com/



1 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG