Ramalan Bintang Aries




 Umum

Disibukkan dengan pekerjaan memang kadang menyebalkan, tapi ini adalah kewajiban kan? Jika Anda menyadari hal itu, maka Anda harus pandai mengatur mood. Minggu ini Anda sedang loyal, banyak memberi pada orang lain.

Karena energi yang berlebih, Anda jadi ingin hang out melulu. Wah, padahal ketika hang out Anda sering makan sembarangan. Keluar jalan-jalan boleh saja, asal Anda tidak salah membeli camilan. Hati senang tapi perut bermasalah, tidak asyik kan?

 Love

Single : Cara satu-satunya untuk menuju cinta yang Anda mau adalah dengan melakukan langkah pertama. Dekati dan kenali. Jika Anda ragu, maka Anda juga tidak akan membuat sebuah perubahan yang berarti untuk kehidupan cinta Anda. Jangan ragu, lakukan dengan perlahan namun pasti.

Berpasangan : Ada yang terjadi dan Anda tidak tahu apa alasannya. Wajar, tidak semua yang terlihat di permukaan bisa Anda jelaskan atau Anda ketahui penyebabnya. Jika masalah ini Anda rasa terjadi pada pasangan Anda, maka ada baiknya Anda menanyakan. Pilih waktu yang tepat atau biarkan pasangan membukanya sendiri untuk Anda.

 Karier & Keuangan

Rekan di kantor sedang membutuhkan bantuan Anda. Jangan terlalu kritis menanggapinya karena ini akan membuat pandangan orang lain terhadap Anda menjadi sedikit tidak baik. Ingatlah, Anda tidak mengalami apa yang orang lain alami. Jangan terlalu menjudge.Belum juga mendapatkan hak Anda? Atau sedang terombang-ambing karena sedang dipersulit oleh sebuah pihak? Well, ini akan menjadi minggu yang berat untuk keuangan Anda memang. Tangani dengan baik. 

Nomor

4

Warna



Sumber: http://www.vemale.com/


Responses

0 Respones to "Ramalan Bintang Aries"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG