Cara Mendapat Banyak Followers Di Instagram



Cara Mendapat Banyak Followers Di Instagram

Cara Mendapat Banyak Followers Di Instagram - Sekian lama udah gak posting blog, akhirnya sekarang kesampean juga buat mulai posting lagi hehe *ahlebay*. Yaudah, langsung aja ya kita bahas tentang Jejaring Sosial. Siapa sih yang gak tau jejaring sosial khususnya buat foto ini? Yap, sebut saja Instagram.

Instagram menyediakan beberapa fitur unggulan dalam merawat foto kita, maksudnya disini adalah di Instagram disediakan beberapa efek yang bisa membuat foto kamu akan tampak lebih indah, dan membuat kamu nyaman menyimpan foto di instagram karena simple.
Sebenarnya sih Instagram itu tidak jauh beda dengan Twitter, yaitu ada followers dan following. Disaat kita mem-posting foto kita di instagram, tapi tidak ada feedback dari orang lain, gimana? Berasa sendirian ya di Instagram?
Mau akun instagram kamu banyak followers nya? Mau? Huahaha yaudah aku punya beberapa tips yang 'mungkin' kamu bisa praktekin disini. Cekidot yaa :

1. Minta username Instagram teman kamu, lalu suruh dia untuk followback Instagram kamu juga.
Cth percakapan : Eh, username instagram lo apa? Sini gue follow, ntar lo follback gue ya tapinyaa

2. Share foto instagram kamu ke jejaring sosial lain.
Yap, dari sini kita juga bisa mendapat followers yang lebih. Jadi, setiap kamu akan memposting foto kamu di instagram, kan ada pilihan kalau foto itu mau di share/tidak. Lebih baik sih saran aku di share ke   facebook/twitter/jejaring sosial lainnya, biar instagram kamu makin dikenal banyak orang.

3. Manfaatkanlah HASHTAGS
Kamu tau apa itu hashtags ? Jadi, itu adalah sebuah apaya..... jadi istilahnya kayak "mempermudah" kita untuk mencari tema sesuatu di dalam suatu foto di nstagram. Misal, kamu mencari foto Justin Bieber, coba saja kamu search di  Instagram dengan Hashtag #JustinBieber dan muncul deh semua foto Justin Bieber.
Nah, kalau kalian mau followers nambah, kalian saat memposting suatu foto bisa menggunakan hashtags berikut ini :

#followme #ifollowback #follow4follow #followmeback #ifollowallpeople #follback #followback #followbackallpeople #teamfollowback #autofollow #autofollowback #followbackmuchpeople #alwaysfollowback

Setiap pemilik akun media sosial pasti menginginkan punya banyak pertemanan maupun pengikut (followers), terutama untuk akun toko online (online shop). Salah satu media sosial yang paling diminati akhir-akhir ini adalah Instagram. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan followers di Instagram, mulai dari saling promote, menggunakan hastag setiap upload foto, saling tukar follow, dan cara yang terakhir yang paling cepat adalah menggunakan situs auto followers Instagram!

followers-instagram

Tak bisa dipungkiri bahwa orang Indonesia menyukai segala sesuatu yang gratis dan instan, maka itu banyak dari mereka yang menggunakan situs penambah followers gratisan. Namun banyak dari situs tersebut yang justru ‘menjebak’ dengan kata lain akun Anda akan terkena hack (diambil alih), lantas di mana situs auto followers Instagram yang aman dan paling bagus? Di sini Tia akan ulas salah satu situs penambah followers Instagram terbesar se-Asia yang ternyata berasal dari Indonesia lho!

Yup! Situs http://instagram.followersgratis.web.id adalah situs auto followers asli dari Indonesia sejak 2014, menjadi situs penambah followers tertua sekaligus terbesar se-Asia. Situs tersebut dikelola langsung oleh Kodokoala Media yang dipawangi oleh Muhamad Eko Saputra (seorang Internet Marketer) muda kelahiran Bekasi 1994. Cara kerja situs tersebut sangat kompleks dibandingkan dengan situs penambah followers Instagram lainnya, di mana terdapat fitur semua member / anggotanya akan dipromosikan secara acak di halaman utama situs. Tunggu dulu, bukan itu saja! Diluar fitur penambahan followers dan likes secara instan, disajikan juga fitur untuk multichat ke sesama member, melihat deretan foto yang telah kita upload ke Insragram, dan kode API akun kita di Instagram!

Bicara soal keamanan? Tentu saja dijamin 100% aman, Tia udah cobain sendiri kok! (Bahkan udah pernah beli followers di sana). Situs tersebut menggunakan sistem yang terintegrasi oleh API sehingga tidak akan menyimpan password Anda, dan hanya memanfaatkan cookie agar kalian dapat terhubung dengan aplikasi penambah followers Instagram tersebut. Kalau mau pakai aplikasinya (file .apk) untuk smartphone Android juga ada, tinggal download aja di situsnya!

Ah, daripada penasaran yuk langsung aja klik: http://instagram.followersgratis.web.id.

Sepertinya itu dulu yaa tentang cara menambah followers instagram gratis dan tanpa aplikasi. Buat tips lainnya, soon aku kasih tau ya. Semoga bermanfaat!


17 komentar:

  1. hayy Tia, temen lama . masih inget gue ngak, hayoooo, siapa aku ?

    gue mau ngajakin ikutan di Give away yg gue buat nih, GRATIS loh, caranya juga gampang. langsung ke blog gue aja ya. masih ingat gak alamaynya. ? gak yaudah ini gue kasih tau heheheh

    http://ayam-sakit.blogspot.com/2013/01/give-away-1st-ayam-sakit.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. inget kok ingeeet hahaha. Waduh, seru tuh pulsa gratis. Okeeee aku ikuttt :D

      Hapus
  2. wah lama banget baru kelihatan tia....trims sudah berbagi ya...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. makasih tipsnya biar ku coba oh jangan lupa pollow instagram ku "purmasupriatna" masih sepi nih

    BalasHapus
  5. makasih tipsnya biar ku coba oh jangan lupa pollow instagram ku "purmasupriatna" masih sepi nih

    BalasHapus
  6. follow instagram temen gue org nya cantikk : calistabeatrice

    BalasHapus
  7. Good follow instagram kuteman @iman_death01

    BalasHapus
  8. Good follow instagram kuteman @iman_death01

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Follow olshop instagram ku ya @mariallyshop

    BalasHapus
  11. Thanks atas tipsnya

    Dn follow IG ku @hikmah_alc

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG