Ramalan Bintang Sagitarius




 Umum

Friends are diamonds, every girl's best friend. Menyenangkan jika Anda mengetahui bahwa Anda memiliki banyak teman yang selalu membawa kebahagiaan untuk Anda. Secara umum, minggu ini semua akan berjalan lancar, super lancar malah. Semua berjalan sesuai rencana. Yuhu!

Sepertinya minggu ini Anda harus fokus pada kulit Anda. Sering berkendara bisa membuat kulit Anda belang lho. Ada baiknya Anda melakukan tindakan pencegahan seperti memakai sunblock dan juga sarung tangan.

 Love

Single : Hidup itu seperti menuang gula pada kopi. Anda tahu seberapa banyak gula yang Anda tuang supaya menjadi manis. Walaupun kadang juga masih terasa pahit, tapi setidaknya Anda sudah 'berusaha' bukan? Begitu juga dengan kehidupan cinta Anda.

Berpasangan : Teman jauh sepertinya akan menelpon dan datang, wah waktunya jalan-jalan nih. Terus bagaimana dengan pasangan? Kalau dia bisa mengerti, anggap saja ini days off, liburan dari hubungan. Sementara, pasangan juga sedang sibuk. Komunikasi harus terjaga ya.

 Karier & Keuangan

Rekan kerja sedang menggila belakangan. Senangnya, ini membuat Anda senang dan semakin semangat bekerja. Jika ini adalah tempat kerja Anda yang baru, ada baiknya Anda mulai bergaul dengan yang lainnya. Selalu luangkan waktu untuk ngobrol dengan teman kerja.Jika Anda sedang memikirkan untuk mengajukan sebuah pinjaman di bank, pikirkan lagi. Apakah dengan pemasukan yang Anda miliki sekarang, Anda akan mampu menyelesaikannya tepat waktu. Terlebih, sepertinya Anda belum terlalu membutuhkannya. 

Nomor

1

Warna



Sumber: http://vemale.com/


Responses

0 Respones to "Ramalan Bintang Sagitarius"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG