Kelemahan Menggunakan Auto Followers Twitter



Kelemahan Menggunakan Auto Followers Twitter

Kelemahan Menggunakan Auto Followers Twitter - Twitter, jejaring sosial nomer 1 mungkin ya... Dimana-mana pasti banyak yang punya Twitter, mungkin popularitas facebook udah mulai menurun kali ya gara-gara Twitter.

Nah, kalian semua gue yakin udah gak asing sama kata-kata Free Followers Twitter, iya gak? Suatu aplikasi yang memudahkan kita untuk mendapatkan followers banyak dengan cara yang sangat instan. Tapi kalian tau gak sih ada beberapa situs yang bisa membahayakan untuk kita sendiri? Memang sih gak semua, tapi ya dimana ada kelebihan pasti ada kekurangan dong, apalagi cara mendapatkannya itu gratisan.

Yaudah, daripada makin lama, langsung ajadeh disimak Kekurangan Menggunakan Auto Followers di Twitter :

1. Following nambah sendiri.
    Yap, ini adalah komentar orang-orang setelah menggunakan aplikasi Free Followers. Following mereka nambah dengan sendirinya, padahal mereka merasa tidak follow orang itu. Jadi, jangan heran kalau following kalian tiba-tiba nambah sendiri sehabis memakai aplikasi ini.

2. Muncul Tweet Asing
    Pernah liat gak sih ada tweet "NEW AUTO FOLLOWERS, FOLLOW BLABLABLA" secara flood di  akun twitter kamu, padahal kamu gak ngerasa pernah tweet kayak gitu. Pernah? Nah, ini adalah kekurangan yang ke-2. 

3. Otomatis Mengirim Pesan Langsung/DM
     Penah liat juga gak ada orang yang mengirim pesan ke kamu, trus isinya aneh?  Mungkin isi nya segelintir link/kata-kata bahasa Inggris. Oh iya, untuk yang pernah mendapatkan Pesan sejenis ini di twitter, diharapkan jangan meng-klik link nya ketika mereka mengirimkan sesuatu link di pesan tersebut.

4. Akun Ke Hack/Suspended
     Ini adalah kekurangan yang paling fatal....... Tapi, buat kalian, jangan cemas dulu. Ini perbandingannya masih sedikit kok, mungkin 1:10. Biasanya sih akun bisa ke hack//suspended karena kita menggunakan aplikasi ini secara terus-menerus tanpa jeda.

Buat yang udah pernah make free followers, terus pengen cabut akses aplikasi twitter nya.... Bisa kalian lihat disini Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter.

Hmmm, yaudah segitu aja dulu kali ya. Semoga bermanfaat!^^


3 komentar:

  1. Wah saya pake nih..'Lumayan buat nambah followers :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyasih, aku akuin ini juga ampuh bgt buat yang mau naikin followers ;)

      Hapus
  2. saya setuju kalo twitter nomer 1 :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG