Ini Dia Alasannya Mengapa Akun Twitter Retweet Sendiri!!



Ini Dia Alasannya Mengapa Akun Twitter Retweet Sendiri


Ini Dia Alasannya Mengapa Akun Twitter Retweet Sendiri!! - Hello guys! Gimana kabarnya? Yang lagi ujian udah pada selesai belom? Semoga nilainya memuaskan semua ya gak ada yang di remedial. Amin!

Oke, karena udah hampir beberapa minggu yang lalu aku sempet vakum, dan sekarang aku mau kembali lagi aktif di dunia blog. Kirakira bahas apa ya?
Yaaap.... sesuai dengan judulnya, yaitu Mengapa Akun Twitter Kita Retweet Sendiri?

Wah, kok bisa? Emangnya ada hantunya?
Hihi, please deeh jangan noraak;p

Jujur ya, aku sebagai korban. Maksudnya bukan aku yang kena, tapi aku sering melihat temen aku jadi korban itu, dan akhirnya twitter dia sering me-retweet aneh-aneh.

Jadi, kenapa bisa Akun Temen Aku suka retweet sendiri?
Oke, let's see. Jadi gini guys, biasanya yang me-retweet tweet aneh-aneh itu emang bukan dari owner/pemilik si twitter itu sendiri, itu bisa dijamin adalah 100% Bot. Loh, kok bisa BOT ada di twitter kita?

Bisa. Kenapa? Mari kita flashback dulu. Coba kalian inget-inget guys sebelum-sebelum ini, kalian pernah menggunakan aplikasi untuk twitter tidak? Maksudnya 'aplikasi twitter yang harus mendapatkan izin' sebelum menggunakannya. Contoh aplikasinya tuh seperti apa?

Contoh: Jika kalian pernah menggunakan auto followers untuk twitter kalian menambah followers, sebelum kalian menggunakan aplikasi itu ada 'permintaan izin' dari aplikasi ke twitter kan ya? Nah.... jadi dari situ lah.

Ada beberapa aplikasi yang jahat. Jadi, selain embel-embel mengasih followers gratis, mereka juga memanfaatkan twitter kalian untuk meretweet tweet an dari mereka, dari yang untuk promosi sampai ada yang berbau mesum.

Jadi intinya, itu semua berasal dari aplikasi yang pernah kalian 'izinkan' untuk berada di twitter kalian. Dan itulah alasannya mengapa twitter kalian sering me-retweet tweet sendiri.
Point nya adalah, ketika kalian mau menggunakan aplikasi untuk twitter anda, tolong di teliti lagi. Aplikasi itu aman atau tidak :)

Semoga tidak ada korban lebih banyak dalam kasus ini, Amin!
;)


9 komentar:

  1. informasiny sangat mnarik dn brmanfaat => http://www.downloadallinfo.com/2013/12/Bagaimana-cara-mudah-mengganti-blogspot-ke-dot-com-gratis-rumahweb-terbaru-2014.html

    BalasHapus
  2. Baru tau saya pas baca artikel ini makasi info keren nya

    BalasHapus
  3. Makasih yaa informasinyaa, Kesreen

    BalasHapus
  4. trus gmna cra buat mngembalikan twitter sperti semula? apa cma di unizin?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG