Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop





Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop - YEA. Maaf banget baru sempet update lagi. Dari cerita kemarin yang aku bilang kalau aku lulus sbmptn 2015 (bisa baca disini) aku langsung sibuk sama kehidupan baru aku. Hmm tapi ceritanya jangan disini deh ya. Di next post aja, aku bakal nge-posting ke kalian. Sekarang aku mau balik nge blog lagi, dan di first postingan aku setelah aku kembali ke dunia blog..... aku mau nge-share cara untuk memindahkan foto dari iphone kita ke laptop.

Kenapa harus iPhone ? Ya, karena aku sendiri apple user dan aku melihat kalau makin banyak orang yang menggunakan iPhone, tapi masih awam. Masih belum terbiasa dengan cara kerja iPhone, karena sedikit berbeda dengan Android. Oke... tanpa panjang lebar. Capcussss!


Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop :

1. Sambungkan iPhone kalian ke Laptop / Pc kalian
    Ya. Ini yang paling wajib. Kalau misalnya iPhone kalian tidak disambung ke laptop, gimana               caranya fotonya bisa ke laptop ? hmmm... kwkwkwkw.


2. Buka Folder This PC/Komputer

Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

Langsung cek folder komputer kalian. Biasanya langsung akan tersambung ketika kalian sudah mencolok iPhone kalian dengan Laptop/Pc menggunakan usb. Langsung double klik folder iPhone kalian. (TIOOOONG itu nama iPhone aku hihi)

3. Klik Internal Storage
 Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

4. Klik DCIM
 Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

5. Klik Folder yang Kalian Mau

 Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

Nah, itu adalah folder-folder foto yang udah dijadiin album otomatis sama si iPhone ini. Kalian bisa pilih salah satu folder, contohnya...

Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

Muncul deh foto-foto kalian yang ada di iPhone. Lalu, kalian bisa copy foto itu semua dan di pindahkan ke laptop/pc kalian.


Selesai. Simple, kan? Gak sesusah yang kalian pikirin, kan? Yang pasti gak usah ke iTunes dulu soalnya ya ini simple, dari komputer kalian juga bisa masukin foto dari iPhone ke laptop.

Okeee. Aku udah selesai ngasih tips, ngasih cara buat masukin foto dari iPhone ke laptop, atau mindahin. Semoga kalian berhasil mencobanya.

Goodluck!~~ :)))



6 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG