Nama Twitter Pemain Film Breaking Dawn



Nama Twitter Pemain Film Breaking Dawn


Nama Twitter Pemain Film Breaking Dawn - Siapa sih yang tidak kenal mereka? Sebut saja, mereka adalah pemain film Twilight Saga. Sepertinya, nama Twilight Saga sudah tidak asing ya, secara film nya selalu masuk ke dalam box office, apalagi sekuel terakhirnya yang bertajuk "Breaking Dawn".
Film terakhirnya, Breaking Dawn dikemas menjadi 2 part. Breaking Dawn part 2 belum lama ini sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia, dan cukup mendapatkan antusiasme yang besar dari pecinta film.

Kalau bahas Twilight Saga, pasti akan ada 3 nama yang langsung muncul di benak kita. Sebut saja Bella, Edward, dan Jacob.

- Bella, adalah seorang manusia yang jatuh cinta kepada seorang vampire, yaitu Edward Cullen. Dan diakhir cerita, Bella berubah menjadi vampire.

- Edward, adalah seorang vampire yang jatuh cinta kepada seorang manusia, yaitu Bella. Dia sangat mencintai Bella, dan akhirnya Bella dinikahi oleh Edward, dan mempunyai anak yang namanya Renesmee.

- Jacob, adalah seorang manusia serigala. Dia sebenernya jatuh cinta kepada Bella, tetapi Bella lebih memilih Edward, dibandingkan Jacob. Kalau si Jacob, di akhir ceritanya, dia malah sama anaknya si Edward+Bella, yaitu Renesmee.

Pesona ke-3 bintang film itu tidak bisa dipungkiri, buktinya mereka mempunyai berjuta-juta fans di luar sana. Nah, kebanyakan artis itu biasanya kan 'tidak lepas dari jejaring sosial'. Tapi, berbeda dengan pemain twilight saga ini, mereka malah tidak mau mempunyai jejaring sosial/twitter ini.
Kenapa?

1. Mereka tidak mempunyai banyak cukup waktu lebih untuk mengurusi twitter/jejaring sosial mereka, karena jadwal syuting mereka sangat padat. Bahkan, sekalinya ada waktu senggang, mereka pergunakan untuk ber-istirahat.

2. Privacy. Iya, mereka juga tidak suka menggunakan twitter karena berkaitan dengan privacy. Kalau mereka punya akun jejaring sosial/twitter ini, pasti mereka akan banjir mention kan? Nah, itu mengganggu privacy mereka.

Tetapi, aku punya beberapa list Nama Twitter Fanbase Pemain Film Twilight Saga kok. Cekidot ya :

- Twitter Fanbase Kristen Stewart   (Bella)       : @KStewartINA

- Twitter Fanbase Robert Pattinson (Edward)   : @RPattinsonID

- Twitter Fanbase Taylor Lautner    (Jacob)     : @TLautnerINA

Nah, itu fanbase berasal dari Indonesia kok. Jadi, jangan kecewa ya buat para fans/penggemar twilight saga kalau mereka tidak mempunyai twitter, kan bisa ke fanbase nya aja minimal hehe.


2 komentar:

  1. Harusnya ada twilight selanjutnya.....

    BalasHapus
  2. Enak kalau ada lanjutannya twilight lagi mah. Kan jacob&reenesme blm nikah

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG