Lirik Lagu Lollipop | Cintaku Gak Di Follback



Lirik Lagu Lollipop | Cintaku Gak Di Follback - Assalamualaikum... Ada yang pernah denger lagu ini gak sih? Lagunya simple, terus emang lirik nya emang bener-bener yang pernah kita alamin, makanya gak salah kalau lagu ini banyak disukai juga oleh orang. Lagu ini dinyanyikan oleh Lollipop (Putih Abu-Abu) tapi, tau gak sih? Di dunia nyata, mereka gak berniatan bikin girlband loh, cukup di putih abu-abu aja haha.

Oke, langsung aja ya :



Aku udah lirik-lirikin kamu, aku udah goda-godain kamu
Tapi kamu ah cuek begitu

Masa iya kamu lebih pilih dia yang mukanya cuma cantik jelata
Daya tariknya cuma tingkat RT aja

Pakai akal sehat dong, yang (dong yang)
Jangan buatku sengsara
Cintaku gak di follback, cintaku gak di follback
Mention-mention cintaku tenggelam (mention tenggelam)

Cintaku gak di follback, cintaku gak di follback
Oh my God, merana
Aku udah lirik-lirikin kamu, aku udah goda-godain kamu
Tapi kamu ah cuek begitu

Masa iya kamu lebih pilih dia yang mukanya cuma cantik jelata
Download lagu daya tariknya cuma tingkat RT aja
Pakai akal sehat dong, yang (dong yang)
Jangan buatku sengsara (ku sengsara)

Cintaku gak di follback, cintaku gak di follback
Mention-mention cintaku tenggelam (mention tenggelam)
Cintaku gak di follback, cintaku gak di follback
Oh my God, merana

Pakai akal sehat dong, yang
Jangan buatku sengsara
Pakai akal sehat dong, yang
Jangan buatku merana

Cintaku gak di follback, cintaku gak di follback
Mention-mention cintaku tenggelam (mention tenggelam)
Cintaku gak di follback, cintaku gak di follback
Oh my God, merana

Cintaku gak di follback, cintaku gak di follback
Mention-mention cintaku tenggelam (mention tenggelam)
Cintaku gak di follback, cintaku gak di follback
Oh my God (oh my God) merana..


Okee, maybe buat sekarang segitu dulu. Semoga bermanfaat .


Responses

26 Respones to "Lirik Lagu Lollipop | Cintaku Gak Di Follback"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG