Batik Hasil Kekayaan Indonesia



Batik Hasil Kekayaan Indonesia - Assalamualaikum, baru aja tanggal 2 kemarin kita memperingati Hari Batik Nasional, dampaknya ya seluruh kantor/sekolah diwajibkan memakai baju batik pada hari itu.

Kesan batik yang dulu sudah punah, maksudnya apa? Maksudnya kesan batik itu adalah jadul, gak banget, gak uptodate, gak gaul. Sampai-sampai dulu dibilang batik itu hanya dipakai untuk kondangan/Orang tua saja yang memakainya.



Tapi, seiring berjalannya waktu, batik sekarang sudah dipakai oleh semua khalayak. Sampai-sampai, negara sebelah mengaku-ngakui kalau batik adalah hasil negara mereka kan? Tidak tahu malu. Sekarang, batik tidak identik dengan kondangan saja kok, sudah banyak para designer indonesia memodifikasi batik agar lebih trendy dan cocok untuk anak muda.

Jadi, kita harus bilang : AKU ANAK INDONESIA DAN AKU BANGGA MEMAKAI BATIK


Responses

37 Respones to "Batik Hasil Kekayaan Indonesia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG