Lagu Galau 2012



Galau
Lagu Galau 2012 -  Assalamualaikum semuaaaaaaaa, baru aja tia update tentang tutorial blog, nah sekarang kita beda tema ya. Mungkin gausah tia jelasin, kalian juga tau apa itu namanya GALAU. Kayaknya kata galau udah merakyat banget ya, dari kolongan bawah sampe atas, pasti tau apa artinya hehe.

Oke, kalau kalian suka main jejaring sosial, dijamin deh kalian sering nemu "beberapa" stat orang itu lagi galauin pacarlah, atau di phpin lah. NgeGALAU kalo belom ditemenin lagu GALAU tuh belom lengkap guys!


Kenapa bisa dibilang belom lengkap? Jadi, galau kamu gak maksimal. Enakan sesuatu yang "maksimal" apa "engga maksimal" sih guys? Pasti maksimal kan? Nah, disini gue punya beberapa referensi Lagu Galau Terbaru 2012 buat nemenin hari-hari lo yang galau nih.
Apa lagi buat para jombloers yang di php-in mulu sama doi. Okedeh, langsung aja ya ini dia daftar Lagu Galau untuk bulan Oktober 2012 :

1. Rossa - Tak Sanggup Lagi
2. Galileo - Sesal
3. Ice Cream Attack - Datang Dan Kembali
4. Rumor - Butiran Debu
5. Ecoutez - Sendiri

6. Geisha - Cukup Tak Lagi
7. Cakra Khan - Harus Terpisah
8. Judika - Ku Tak Mampu
9. Avanindra - Untuk Yang Hilang
10. Ada Band - Takkan Bisa

Kayaknya buat Update Lagu Galau Oktober 2012 segitu aja ya. Oke, saatnya gue bilang "Selamat Bergalau ria guys!"


3 comments:

  1. Lagu galau 2012? Brarti bulan skrng masih berlaku kan! Hehehe....

    Boleh ya saya kasi versi saya :

    > kerispatih - tetap mengerti
    > kerispatih - tak mungkin lagi
    > sammy simorangkir - sudahi semua ini
    > sammy simorangkir - rela kehilangan
    > sammy simorangkir - sedang apa dan di mana
    > raisa - apalah (arti menunggu)
    > judika - aku yang tersakiti


    Boleh dicoba satu2! Dijamin maknyus tuh galau nya! Jika galau berlanjut, hubungi dokter terdekat! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih dong ;)
      makasih referensinya yaa!

      Delete
  2. biar galau lagunya asalkan orangnya ngak galau sis

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2016 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG