Cara Mengganti Avatar Anonymous di Komentar Blog



Cara Mengganti Gambar Avatar Anonymous di Blog - Assalamualaikum sobat TIA yang lagi baca ini hehe, kali ini tia mau bahas tentang masalah kotak komentar nih. Terkadang, kotak komentar bawaan dari blogger itu memang membosankan, tapi kotak komentar yang paling seo friendly adalah kotak komentar bawaan template dari blogger loh.







Tetapi, ya itu kekurangannya, meskipun seo friendly, tetapi kurang bervariasi. Kalian pernah gak sih komen ke blog orang, trus gak ada fotonya? Saat kalian komen di salah satu blog orang, avatar anda adalah seperti ini :  . Nah sekarang mengerti kan dengan topik apa yang mau kita bahas? TIA udah nerapin cara ini, dan alhamdulillah berhasil, ini dia screenshot nya :


Perhatikan tanda panahnya sob, tadinya sih gambarnya ya abu2 gitu, setelah udah terapin Cara Mengganti Avatar Anonymous di Komentar Blog, jadi kayak gitudeh hehe. Udah ah, pada nungguin caranya gimana ya? Oke, ikutin seksama yaa :

1. Buka Akun Blogger kalian

2. Klik Template -> Edit HTML

3. Carilah kode </body>

4. Copy-Paste kode dibawah ini dan LETAKKAN di ATAS kode </body>
   
 <!-- Avatar Komentar by www.websitepunyague.blogspot.com start --><script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>
<script>
$("img[src='http://img1.blogblog.com/img/anon36.png']")
.attr('src', 'http://4.bp.blogspot.com/-JF6712BTA-U/T2Z5ZRTOrOI/AAAAAAAABn4/cXZsvDO8Hzs/s1600/anon5.png')
.ssyby('blank')
</script><!-- Avatar Komentar by www.websitepunyague.blogspot.com end -->


nb : yang warna BIRU, bisa kalian ganti dengan foto lain.


5. Klik Save. Dan lihatlah sekarang :)

Demikian tutorial blog dari tia, semoga bermanfaat.


Responses

11 Respones to "Cara Mengganti Avatar Anonymous di Komentar Blog"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG