Cara Mendapat Badge Twitter Translator



Simbol Twitter Translator


Cara Mendapat Badge Twitter Translator - Assalamualaikum, hello gimana kabarnya? udah lama tia gak ngurus blog, sibuk di sekolah hehe. Agak miris juga ngeliat rank alexa TIA BLOG yang terus membengkak, oke but itu bisa perlahan menyusut lagi :)

Kali ini, buat kalian yang pernah nemuin twitter orang yang ada simbol "bola biru" di foto atas, kalian tau itu apa? bagi yang belum tau, FYI itu adalah Badge Translator Twitter, nah keren ya? kayaknya lain daripada yang lain. Mungkin kita udah banyak sering liat "verified account" dan, kalau untuk "cara mendapatkan verified account" akan saya bahas di postingan setelah ini.

Oke, lanjut ke cara mendapat simbol twitter translator di twitter kita, udah gak sabar guys pengen simbol itu juga ada di twitter kamu? Okesip, ikutin langkah-langkah ini ya :

1. Buka http://translate.twitter.com/welcome

2. Lalu ada tulisan "Sign in with Twitter" , Klik deh tombol itu

3. Setelah itu, kalian akan masuk ke halaman permintaan izin menggunakan aplikasi, lalu klik saja "izinkan

4. Lalu, anda akan di direct secara otomatis ke halaman http://translate.twitter.com/welcome kembali.

5. Nah, disana pasti ada yang tulisan "100%, 99%" gitu kan? Kalian klik saja yang 99%, itu artinya yang belum di translate belum semuanya, maka kalian wajib men translate hal yang ada di obyek itu.

6. Lakukan Vote dan Translate secara berkala + sebanyak-banyaknya, agar Badge Twitter Translator anda cepat menempel di twitter anda.

Okey, sekian dulu yaa. Semoga berhasil dan, jangan cepat menyerah dalam melakukan hal ini ;)


4 komentar:

  1. maaf gan yang dimaksud ngevote sebanyak banyaknya itu kayak gimana ? soalnya ane binggung pas masuk ke http://translate.twitter.com/welcome . terus apa yang kudu di vote ?

    BalasHapus
  2. cara vote dan translete nya bagaimanaa? mohon dibalas ;) Makasih...

    BalasHapus
  3. Kalo nge translatenya di asal gak apa apa gan?

    BalasHapus

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian? Ayo comment selama masih gratis haha. Jangan jadi silent reader guys :)

 
Return to top of page Copyright © 2014 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG