Perhelatan Penghargaan TIA AWARDS



Perhelatan Penghargaan TIA AWARDS - Assalamualaikum.... sebelumnya tia sudah mau bilang tia akan mengadakan TIA Awards, nah sekarang perhelatannya kita mulai ya :)

Oh iya, sebelumnya kalau masih ada yang bertanya : Apasih Award? Gunanya buat apa emang? Iya, jadi tuh award ya kayak sebuah penghargaan dari satu orang ke orang lain, gunanya sih biar sama-sama ngehargain aja mungkin + lebih ngiket erat tali persaudaraan antar blogger.









Oke kita mulai.

Hadirin yang mulia.... ini dia trofi penghargaannya !! :



  Award Dari TIA BLOG

(Piala Penghargaan TIA AWARDS)

Buat nominasi yang dapet, ini dia :


(Klik aja fotonya biar jelas)

nb : buat yang nominasi terakhir, maksudnya siapa yang 15 tercepat komentar di postingan ini, juga akan mendapatkan award ini.

Sebelumnya TIA mau ngucapin SELAMAT buat yang udah dapet award dari TIA BLOG. Yang belum dapat, jangan kecewa. Karena ntar TIA akan mengadakan lagi kok :)

Langsung aja jemput award nya di blog kalian yuk :
        





Wah, tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat, akhirnya TIA harus menutup acara ini dengan hamdallah "Alhamdulillahirobbilalamin"


Responses

77 Respones to "Perhelatan Penghargaan TIA AWARDS"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 

Blog Archive

Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG