Justin Bieber vs Greyson Chance



Justin Bieber VS Greyson Chance | OHAAAAY !! Selamat malam, tia gak bisa tidur nih  soalnya tidur siangnya kelamaan. Daripada bengong, mending posting ajadeh. Nah, ini tentang kedua mantan penyanyi yang kece dan unyu. Siapa sih yang gak tau Justin Bieber ? Siapa juga yang gatau Greyson Chance ? Kedua penyanyi itu pasti bisa menaklukann hati perempuan *ciaelah , terbukti dengan fans mereka yang ber-puluh juta. Kalau tidak percaya, silahkan cek twitter mereka masing-masing hehe.


Justin Bieber, cowo yang kelahiran 1 Maret 1994 di Stratford, Ontario. Ia memulai karir nya dengan mengirimkan sebuah video di youtube, dan kebetulan Scooter Braun (Manager Dia Sekarang) menemukan bakat JB ini dari kecil di youtube. Setelah itu Braun, menerbangkan JB ke Atlanta, Georgia untuk berkonsultasi dengan usher dan menandatangani kontrak bersama perusahaan rekaman Island Records. Pada Juli 2009, debut "One Time" dirilis dan single itu menduduki peringkat 12 dalam Canadian Hot 100, dan dari situ Justin Bieber semakin populer.

Tapi, Justin Bieber mempunyai saingan yaitu Greyson Chance. Greyson Chance ? Siapa Itu ? Penyanyi -_-. Cowo berkelahiran 16 Agustus 1997 ini lebih brondong muda daripada Justin Bieber, mukanya juga lebih imut kok  . Greyson memulai karier nya juga dari youtube, ia waktu itu sedang membawakan lagu Lady Gaga "Paparazi" di acara festival sekolahnya, dan video itu di upload. Dan tau? Video itu dalam 2 minggu sudah ditonton oleh 18 juta orang di seluruh dunia.

Jadi, Justin Bieber dan Greyson Chance mempunyai pesona yang hampir sama, dan yang paling penting, yang membawa mereka agar bisa populer seperti sekarang adalah dengan meng-upload video mereka di youtube.

Pertanyannya, pilih Justin Bieber atau Greyson Chance?
Kalian mau gak, coba iseng upload video kalian di youtube?

haha, segitu aja dulu, semoga bermanfaat.


Responses

0 Respones to "Justin Bieber vs Greyson Chance"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 

Arsip Blog

Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG