Cara Cepat Update Google PR




Jika ada teman2 yang mau mengetahiu cara bagaimana agar Cara Cepat Update PageRank dari Google dengan cara mudah mudah dan tentunya cepat selesai semoga setelah membaca beberapa cara dan penjelasan mudah dibawah ini dapat berhasil mendapatkan pagerank google dengan mudah, 


Untuk tips kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.


Cara cepat update PageRank gampang kok, Yang perlu kalian lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kalian.

1. Paypal Indonesia
2. SEOTutorial
3. Dofollow
4. Belajar Ilmu Komputer
5. Smadav Terbaru
6. Yahoo
7. Health Information
8. Seo Indonesia
9.Blog Dofollow 
10. WebsitePunyaGue Blog

Tapi ingat, sebelum kalian meletakkan link diatas, kalian harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kalian sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).


Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kalian 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125



Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kalian inginkan. Dari sisi SEO kalian sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kalian mengklik link itu, juga membuat blog kalian mendapatkan traffik tambahan.




Nah, silahkan 
copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kalian di posisi 10. Ingat, kalian harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kalian tiba2 di posisi 1, maka link kalian akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Semoga berhasil mempraktekan tips Cara cepat update PageRank OK teman! :lol:


Sumber : Klik disini


11 comments:

  1. aku gatau ahaha maklum, masih newbie di blog. :D

    ReplyDelete
  2. cukup kreatif..cman ane juga prnah pake gan..hasilnya tdak mksimal..msh lebih baik tukar link n bw..maaf yach klo krang brkenan kta2nya..happy blogging

    ReplyDelete
  3. Trims infonya, belum nyoba sih...

    ReplyDelete
  4. @ mansyur : aku juga newbie, jadi yaa coba" gaada salahnya haha. gapapaa, setiap komentar aku hargain :)

    @lina : samasama :)

    ReplyDelete
  5. Walaupun ini cara lama,tapi namanya juga usaha ya kan mbak? salut deh....

    ReplyDelete
  6. Wah..info menarik niih....
    thanks infonya...

    ReplyDelete
  7. Dri dlu sya menemukan trik ini tpi ga percaya ?

    ReplyDelete
  8. @ ajangnya : iya hehe :)

    @ ferdinand : samasamaaa ^^

    @ Limit : haha namanya juga mencoba, gratis pula hehe

    ReplyDelete
  9. wahhh Sekarang JAdi Tahuu Caranya
    Thank for Share


    Jangan Lupa yaa kunjungan dan komen baliknya
    makasi

    ReplyDelete
  10. @ Galedeg : hooh sami sami :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG