You Follow, I Follow Back



NAAAAH !!! NIH YANG SATU NIIIH !!


Dari judul juga udah pada tau kayanya :3 ahahaa, jadi misalnya nih kalian follow blog gue, dan udah pasti gue bakal follback blog kalian, asal kalian konfirmasi di chatbox/komentar posting ini.

Nah, bagi yang mau ber follow ria dengan T I A BLOG


Buat apa sih sebenernya? Yaaa buat ningkatin traffic, terus blog kita kalo banyak followers keliatan "WAAAAW" ahahaha


Makanya deh tercipta gue bikin Posting dengan You Follow, I Follow Back


Mungkin ada beberapa yang ga terlalu ngerti, cara follow nya gimana sih? jadi gini :


1. Scroll kebawah, sebelah kiri. Ada kotak followers kan? Klik "Join This Site"


2. Terserah kalian mau follow blog ini meggunakan yahoo/google/twitter


3. Klik ok.


4. Konfirmasi di komentar posting ini, agar saya bisa mem follow back blog kalian :)


Selesaai! Semoga dengan posting ini, kegiatan blogging jadi lebih baik yaaa :D

keep Posting!


Responses

14 Respones to "You Follow, I Follow Back"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2018 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG