Cerita Khayalan 4



kamu mulai tersadar esok harinya, kamu akhirnya bangun dan
"selamat pagi pak"
"hey nak. selamat oagi juga. gimana istirahatnya semalam?"
" ya, lumayan sih pak. udah agak mendingan, hehe"
"yaudah kita sarapan pagi dulu yuk" ajak bapak itu
"ayo pak. oh iya, kalo boleh tanya, kan kemarin bapak bilang kalo ada 1 lagi yang tinggal disini, namanya Taylor. Orangnya mana pak? aku pengen ketemu :)"pinta kamu
"wah, baru aja tadi si Taylor pergi, dia ada kerjaan pagi-pagi ini"
"yaaah okedeh pak" jawab kamu sambil sedih
"yaudah makan dulu aja ya" ajak bapak itu

-------------------------

selesai makan pagi, kamu akhirnya di ajak sama bapak itu jalan-jalan muterin kawasan daerah rumah situ.

"pak, disini kawasan rumahnya elit-elit ya?"
"iya nak, elit-elit disini mah. kebanyakan orang kaya doang, bapak mah kalo bukan gara-gara si Taylor, gabakal bapak bisa tinggal di rumah itu"
kamu makin penasaran, sebenernya siapa sih Taylor yang dimaksud bapak dri kemaren.

"oh okedeh pak"

*sampai di rumah*

"nak, itu Taylor ada di rumah"
"hah? iya pak? wah ga sabar ketemu sama pemilik rumah ini, hehe"
"yaudah tunggu aja, mungkin dia lagi mandi sebentar"
"oh oke pak"

-----

"pak, tolong bawain saya jus alpukat ya" suara gadis misterius
kamu mencoba cari dimana sumber suara itu, dan kamu sekarang melihat siapa gadis itu, siapa gadis misterius itu, dan ternyata dia adalah .............

*eits :p udah ga sabar ya? sabar dong :p haha. tunggu aja cerita khayalan ke 5 ya ;) dan komentar ajaa :D


Responses

0 Respones to "Cerita Khayalan 4"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG