Lyric Kamseupay



Kenapa gue nge post ginian? Yaaa karena ini kat-kata sering banget diucapin sama orang.


Singkatan dari KAMpungan SEkali Udik PAYah, yaaa ini buat rakyat jelata (menurut lagu nya)


Ada yang pernah liat ini?





Iya, siapalagi kalo gakenal dia apalagi kalo dia ngomong "Kamseupay iyuwh~"

Muahaha pertama denger lagu nya sih kocak, tapi easy listening lah *soktau
Kali ini, gue mau share lyric lagunya ajaaa.

Tapi kalo ada yang belum punya lagu si kamseupay ini, bisa download disini



Nah, bagi yang udah punya/download, bagi yang mau ngatain rakyat jelata tapi gatau lyricnya, nih dia, cekidoooot



Lyric :

Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya

Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya

Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!
Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!
Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Kamseupay, kamseupay
Kamseupay, kamseupay, kamseupay, euuuw 




Yah. Demikian tentang ke KAMSEUPAY an. Sampai bertemu lain waktuuu

Keep Posting dan jangan budayakan copy paste :)



11 comments:

  1. biarlah disebut Kampungan sekali juga, ya memang orang kampung hehehehe

    ReplyDelete
  2. jujur baru tau artinya kamseupay..hhahaa
    #gak gaul#..
    itu artinya hahhehe:D

    ReplyDelete
  3. bagus juga dengar lagu sambil baca liriknya..hehehe..thanks sharenya bagus juga..salam kenal..

    ReplyDelete
  4. ehh.. foto cewek gue tuh ==" kok di share sih.. awas loe bro (^0^)

    ReplyDelete
  5. @ BKS : haha bisa ajaa

    @ tova : hooh artinya itu, wkwkwk

    @ Mansyur : iyaaa, salam kenal juga ;)

    @ devil : ngaku-ngaku -_- wgwgwg

    ReplyDelete
  6. Ni lagu bikin tensi darahku naik aja...hohohoohhoooooo

    ReplyDelete
  7. hehe... nice info :D
    mampir +koment balik ya sis
    thx... :)

    ReplyDelete
  8. hahaha akhir nya nemu juga lagu KAMSEUPAY IYUH heheh

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG