Lafadz Allah ada di alas sepatu Crocs ?!



Nah, karena menyambut bulan suci ramadhan, jadi rada alim dikit gapapa yaa hehe

Sesuai judul, mungkin udah beberapa yang tau, mungkin juga ada beberapa orang yang gatau.
Maksudnya apasih dari judul? Ya bisa di artikan kaya gini :

1. Sepatu itu ada alas nya kan? Buat nginjek jalanan itu. Nah, 2 hari yang lalu, tia dapet broadcast di bbm dari temen, katanya ada tulisan Allah di bawah sepatu crocs.

Karena tia punya crocs, akhirnya tia coba liat bawahnya, eh ternyata gak ada!
( Selidik punya selidik, sepatu crocs tia gak asli hehe :p )

Siapa sangka kalau ada yang tidak wajar pada alas tersebut? Crocs sengaja diukir menjadi tulisan seperti Lafadz Allah.

Nah, ini tia gatau apa kebeneran doang, apa isu aja atau gimana.
Daripada berlama-lama lagi, coba cek penelusuran tia tentang gambar huruf allah ada di crocs.



Coba deh, gambar yang di kiri kaloo di puter 90 derajat memang seperti buaya, yang biasa kita kenal sebagai lambang crocs. Nah, coba kalau di puter2 lagi, gambar yang di hasilkan adalah di sebelah kanan itu, dan kalau ditarik garis menggunakan spidol. Kalian mengerti kan itu apa?


Tia belom sampai disitu aja, tia ngasih logo asli crocs nih. Gambarnya kaya gini :





Nah, sedangkan kalau di telapak nya logo nya seperti ini :



Kalian nemuin hal ganjil gak disitu? hem, mari kita obrak abrik penjelasannya..


1. Mulut buayanya terbuka, sehingga antara rahang bawah sama atas nya rada kepisah kan ya? Coba kalian cek logo aslinya. Mulutnya kebuka gak sih?

2. Rahang atas buaya ( semacem hidungnya deh) lebih kecil atau keliatan lebih datar. Coba kalian cek lagi logo asli nya, rada besar kan ya?

3. Kaki kanan buayanya, lebih diikur diluar kan ya? padahal kalo di logo aslinya, jaraknya gak sejauh itu.




Nah, dari situ deh makanya menghasilkan logo yang mirip dengan lafadz Allah :







Tia ini hanya mengorek tentang crocs, soalnya udah banyak yang nanya "bener gak sih?" nah disini tia udah lumayan membantu kalian tentang hal ini.

Bagi yang mau percaya silahkan, gapercaya silahkan, ini cuma "analisis" aja. Belom tentu bener apa tidak :) Wallahu alam.

Oke, cukup disini dulu yaaa. Keep posting guys.



8 comments:

  1. Sungguh besar kuasa Allah SWT..semoga dibulan yang penuh Rahmat ini kita semua dapat ampunan dariNya..amien...mantef Tia artikelnya.

    ReplyDelete
  2. Maaf Mutie.. Aryo baru datang neeh,,
    ikutan nimbrung yah Mut...

    Dari penjabaran diatas.. bener-bener detail artikelnya..

    Jempol dua buat Mutie..
    hehehe..


    AryoCahyaLesmana
    BoekanPoeJAnggA

    ReplyDelete
  3. Hmm. analisis tia bagus dan kompleks. Tapi saya kira artikel islam ini hanyalah konstruksi wacana. Kurang tepat kalo kemudian gara-gara gambar itu, trus crocs kita anggap telah menghina agama islam, kasus ini sama dengan beberapa waktu lalu di Lombok, air minum lokal Narmada di lombok diisukan logo ummat agama lain. Tapi gak terbukti, itu hanya kebetulan saja gambarnya begitu. Saya kira crocs juga demikian. http://www.skripsidoc.com

    ReplyDelete
  4. @ icah : hehe amiiin. makasih icah :)

    @ aryo : jempol 4 bisaa? :p hehe

    @ jhellie : iya masbro :)

    @ viper : heem mungkin :D

    ReplyDelete
  5. Ninggalin jejak sambil baca2 artikel di sini.... salam hormat sist..!

    ReplyDelete
  6. salahnya kenapa lafadz ALLAH sandal . kan diinjek-injek jadinya =( .

    ReplyDelete
  7. semoga yang membuat logo itu diberi ampunan dan segera mengganti gambarnya, karena tidak pantas lafadz Allah berada di sandal......

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG