Cerita Khayalan 2



-----------
kamu tiba-tiba mulai sadar, dan kamu melihat kamu lagi di dalam sebuah mobil. Keadaan kamu saat ini adalah kaki dan tangan diikat, dan mulut di masukkan sebuah sapu tangan. Kamu mau minta bantuan, tapi kamu gabisa. Kamu mau teriak, itu juga gabisa.
akhirnya kamu sampai di rumah orang asing yang sudah membeli kamu, rumah nya besar banget, tapi dalemnya sepi.
tiba-tiba orang asing itu mengajak ngobrol kamu
orang asing : hey sayang, sini yuk sama om.
kamu : ih apasih ! aku ga kenal sama bapak, mending bapak lepasin aku aja !
bapak bapak itu : yee ngapain juga gue beli lo kalo akhir-akhirnya gue lepasin lo ! *plak* (satu tamparan mendarat di pipi kamu)
kamu sekarang udah gabisa apa-apa, sekarang muka kamu udah penuh sama air mata. Kamu sekarang mikirin gimana caranya buat bisa kabur dari rumah itu.
-----

kamu : hem, pak saya ke toilet dulu ya. kebelet
bapakbapak itu : jangan lama-lama ya sayang

kamu : iya pak (dalem hati enek)

*sampai di toilet*

kamu : wah, gimana cara gue keluar? (kamu perhatiin sudut kamar mandi. Tiba-tiba kamu melihat.... JENDELA!) iya jendela ! gue bisa keluar dari situ ! mudah-mudahan gue bisa keluar dari situ sebelum bapak-bapak itu nyadar kalo gue kabur

beruntungnya jendela itu engga tinggi, jadi kamu gampang buat manjatnya. Sekarang kamu lagi buka jendelanya sekuat tenaga *klek* . jendelanya udah kebuka, sekarang kamu manjat, terus lari sekenceng-kencengnya.

kamu lari sekenceng-kencengnya, engga peduli walaupun kamu gatau daerah situ.

tapi rumah orang asing itu terletak di tengah-tengah hutan ! kamu harus lari secepatnya dan .. kamu melihat algojo si orang asing itu ! kamu mau mengumpat, tapi sudah telat. dia sudah melihat kamu

kamu lari sekencengkencengnya, kamu merasa asing dengan wilayah ini. Saat lari, kamu perlahan-lahan melihat sebuah jalan raya !

kamu : alhamdulillah, akhirnya. (tapi saat kamu melihat kebelakang, kamu melihat algojo itu makin mendekati kamu. Kamu lari sekencang-kencangnya, dan BRUK!!)

kamu sekarang merasa sangat pusing, kepala kamu penuh darah, ternyata kamu menabrak sebuah pohon besar
--------------

gimana cerita selanjutya hayo? udah ada yang bisa nebak belom? hehe tunggu cerita khayalan part 3 nya ya :D


Responses

0 Respones to "Cerita Khayalan 2"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG