Simsimi | Chat dengan robot



HAI HAAAI !! Udah lama ga update ya.... *lebay

wkwk oke, kali ini gue mau ngasih referensi buat kalian nih yang belum tau.. Yang udah tau diem aja sssst.

Lo sering dilanda bosen? pasti.

Lo mau ngilangin kejenuhan itu? YA!!

Gimana caranya? eittt.... tunggu duluuuu, niih aku ada aplikasi. Buat chat gitu, tapi yang balas chat kita bukan manusia.. tapi ROBOT!!

Nah, robot ini kadang nyambung kadang gayambung.. yaa maklum lah ya ahahaha


Nah, mungkin gue kebanyakan ngomong, dan kalian udah ga sabar.... Ini diaaaa aku berikan kepada kamuuuu aplikasiii SIMSIMI !

Simsimi | Chat dengan robot

Nih... sempet ngobrol sama simi, malah kaya gini jadinya...





Sim... just the way you are deh! ahahaha


Oke, bagi yang mau coba aplikasi ini.... buka ajaa situs ini


EEE  salah deeeh :p buka ajaa situs ini http://www.simsimi.com/


Nah.... kalian bisa klik "Let's Talk"

Dan sekali lagi... selamat mengobrol sama si robot unyu ituu :D haha Keep Posting ya!



6 comments:

  1. weewww...Unikbanget aplikasinya :D

    ReplyDelete
  2. Ok muluncur...
    http://fliploop.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. @ saeful : jelaaas :D apalagi aku biasanya dari hp haha

    @ misbah : wiii banget :D

    @ wildan : siap :D

    ReplyDelete
  4. hahaha...
    bisa tuh buat pelampiasan marah marah.. :D

    ReplyDelete
  5. banget :D pelampiasan galau juga bisa wkwk

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
No Iklan, No Spam, No Porn.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Thankyou guys <3

 
Return to top of page Copyright © 2016 | Powered by Blogger Modified by TIA BLOG